Kamis, 01 April 2010

Perawatan untuk Kulit Tersembunyi

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
VIVAnews - Décolleté adalah kata yang seksi untuk kulit tersembunyi seperti leher dan belahan payudara dalam bahasa Prancis. Area tersebut seringkali tidak terlindungi dengan krim pelindung dari sengatan sinar matahari. Padahal, rutinitas mengoleskan pelembab wajah dan kulit tangan serta kaki dilakukan setiap hari.

Bahkan saat membersihkan diri bagian kulit tersembunyi ini, tidak dibersihkan secara maksimal. Padahal bagain kulit inilah yang paling seksi dan menonjol jika Anda menggunakan pakaian berleher rendah.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

œSebagian besar pakaian memperlihatkan bagian décolleté terutama leher, jadi jika tidak melindunginya dari sengatan sinar ultraviolet bisa berbahaya." kata dr. Frances Jang, dokter kulit dari Kanada seperti VIVAnews kutip dari Besthealthmag.

Akibat dari tidak melindungi dan melakukan perawatan pada kulit tersembunyi adalah keriput dan noda hitam, kemerahan yang muncul lebih cepat. Hal itu adalah tanda kerusakan kulit yang bisa disebabkan oleh sinar matahari.

Kulit yang berada di leher dan belahan payudara merupakan kulit yang sangat tipis. Kelenjar minyaknya pun lebih sedikit dan lebih sensitif dibandingkan kulit wajah. Hal ini membuatnya lebih mudah iritasi.

Untuk itu selalu gunakan krim pelindung di area tersebut. Tidak hanya membuat kulit lebih cantik tetapi juga menghindari risiko kanker kulit.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar