Selasa, 13 April 2010

Merawat Diri Bagi yang Sibuk

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
VIVAnews - Perawatan spa saat ini tak sekadar memberikan rasa relaks. Banyak khasiat yang bisa Anda peroleh, dari perawatan memanjakan diri ini. Anda pun bisa memilih beragam perawatan spa yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Agar tidak bingung memilih perawatan spa yang pas untuk kondisi kulit dan tubuh Anda, ada baiknya simak beberapa jenis spa yang ditawarkan berbagai rumah kecantikan:

Seaweed spa

Spa dengan rumput laut ini Baik untuk perawatan kulit, membantu memulihkan kondisi kulit agar tetap prima dan meperlambat penuaan kulit. Kandungan mineral dan elemennya membantu merangsang metabolisme dan mengurangi penguapan cairan pada kulit. Spa ini sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki kulit kering.

Green Tea spa

Perawatan menggunakan teh hijau ini cocok untuk Anda yang menginginkan total relaksasi, membantu mengurangi stres dan juga baik untuk mengaktifkan sel-sel kulit agar semakin segar dan sehat.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Coffee and Chocolate spa

Kopi dan cokelat memiliki khasiat yang baik untuk perawatan kulit. Kombinasi dari kedua bahan tersebut baik untuk melenturkan dan melembabkan kulit, juga dapat memutihkan serta membersihkan kulit agar tampak sehat berseri.

Garden spa

Garden spa sangat baik bagi yang memiliki kulit sensitif dan membantu meredakan kulit yang terbakar sinar matahari. Ramuan yang terbuat dari sari buah avokad, daun dadap, dan lidah buaya akan dilumuri ke seluruh tubuh untuk menyegarkan dan melembabkan kulit Anda. Kemudian dibungkus dengan daun pisang untuk mempercepat proses regenerasi sel sel kulit dan dilanjutkan dengan masker wajah dengan mentimun.

Red Wine spa

Spa menggunakan anggur merah ini cocok bagi anda yang menginginkan total relaksasi. Spa ini juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, mengganti sel sel kulit baru dan menghaluskan kulit Anda.

Herbal Body spa

Bila Anda merasa lelah dan otot tegang, herbal atau charm body spa adalah ritual yang paling cocok karena spa ini khusus diformulasikan untuk mengendurkan otot-otot dan persendian yang sakit atau kaku.

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar