Minggu, 23 Mei 2010

Tertawa Bisa Meningkatkan Nafsu Makan?

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
VIVAnews - Tertawa dilaporkan sama manfaatnya seperti melakukan olahraga ringan yang dapat merangsang nafsu makan.

Menurut sebuah studi baru yang disajikan pada pertemuan tahunan Experimental Biology 2010 di Anaheim, California, peneliti menemukan kesamaan seputar efek yang dihasilkan pada selera makan antara para pecinta olahraga dan tawa tulus yang dilakukan seseorang.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Melakukan olahraga dan tertawa mampu menormalisasi dan meningkatkan nafsu makan dengan menurunkan isi hormon leptin dalam darah dan meningkatkan kandungan ghrelin.

œJika dilakukan secara pararel dua kegiatan ini bisa memberikan hasil yang luar biasa untuk menambah nafsu makan Anda, kata Lee S. Berk, seorang peneliti, seperdi dikutip dari Geniusbeauty, 23 Mei 2010.

Hasil penelitian ini, kata Berk, diharapkan bisa berguna bagi para otangtua dan para pengasuh anak-anak, agar mengajak si kecil melakukan aktivitas ringan seperti tertawa dan olahraga kecil untuk merangsang nafsu makannya.

Sebagai informasi, selain menambah nafsu makan, tertawa juga memiliki manfaat lain yakni meningkatkan kebahagiaan, mengurangi stres dan menurunkan risiko pengembangan penyakit kardiovaskuler. Pasalnya, tertawa dapat menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah. (jn)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar