Kamis, 13 Mei 2010

Lima Cara Mengusir Alergi

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
VIVAnews - Banyaknya debu dan polusi udara serta buruknya cuaca bisa menyebabkan banyak orang terserang alergi. Jika kondisi tubuh dalam keadaan tidak fit, maka alergi seperti iritasi di kulit, mata dan dan masalah influenza akan mudah hinggap di diri Anda.

American College of Allergy, Asma dan Imunologi (ACAAI) merekomendasikan sejumlah taktik cerdas untuk membantu mengalahkan alergi musim semi. Seperti dikutip dari laman rd.com, berikut lima cara menangkal datangnya alergi:

1. Kenakan kacamata atau kacamata hitam saat di luar rumah. Tutuplah mata Anda untuk menghindari masuknya debu dan bakteri penyebab iritasi ke daerah sensitif ini bisa mengurangi rasa gatal dan kemerahan.

2. Mandi dan mencuci rambut Anda sebelum tidur. Membersihkan diri sebelum masuk ke kamar tidur membantu menghilangkan kuman dan kotoran dari rambut dan kulit Anda bisa mengurangi iritasi.

Anda juga harus mempertimbangkan menjauhkan hewan peliharaan keluar dari kamar tidur , tak hanya itu, seluruh perlengkapan tidur yang terpapar kotoran atau bulu halus dari hewan peliharaan sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu, agar Anda tak terkena virus ataupun bakteri dari bulu hewan.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

  

3. Minimalkan kegiatan luar ruangan saat cuaca buruk. Polusi biasanya banyak menyebar pada titik tertinggi selama siang dan jam sore, jadi mereka yang menderita alergi dan asma harus menghindari pergi ke luar pada saat siang dan sore hari.

  

4. Buka Jendela dan pintu rumah. Membiarkan pintu dan jendela terbuka adalah cara yang baik agar terjadi pergantian sirkulasi udara. Membuka pintu dan jendela rumah juga bisa mengusir alergen dan iritan yang bersarang di rumah.

  

5. Bersihkan ventilasi udara termasuk filter penyejuk ruangan (AC). Sangat penting untuk membersihkan filter setiap tiga bulan dan filter digunakan dengan peringkat Merv 8 sampai 12. Peringkat Merv memberitahu Anda seberapa baik dapat menghapus filter debu dan jamur dari udara yang masuk ke dalam ruang rumah Anda. (adi)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar